Sep 20, 2017 Last Updated 2:17 AM, Sep 15, 2017

Dua Simfoni, Sebuah Kesempurnaan

Spensa - Hai.... Halo kakak dan adik semua, bagaimana nih kabarnya. Pasti baik kan. Oke langsung ke topiknya yak... Kalian udah tau belum siapa juara–juara lomba Hardiknas  tahun 2015 ini? Kalo belum tau mari kita kenalan satu persatu. Tapi sebelum kita kenalan lebih dalam sama juara-juara ini, kita mau diceritaiin dulu gimana sih pelaksanaan lomba Hardiknas kemarin. Oke cekidot.. Kalau hardiknas kemarin sih kami seneng bisa mewakili SMPN 1 tapi juga takut kalo kami ngecewain karena gak bisa dapet yang terbaik buat sekolah.
Alhamdulillah kita semua bisa membawa pulang 3 piala dari Dinas Pendidikan meskipun ada yang belum dapet juara, tapi kita tetep semangat buat tahun depan dan mempersiapkan yang terbaik buat sekolah. Oke langsung kenalan aja ya.. Yang pertama pasti udah gak asing lagi pasti anak kelas 9 yang kayak hantu gentayangan yang di sepanjang jalan pasti nyanyi ini adalah Dio Alfian, dia menyabet juara 1 Lomba Hardiknas kemarin cabang Vocal Solo putra. Waktu itu dia katanya nyanyi lagu Pahlawan Merdeka juga diiringi sama Kak Holi *udahlulus. Katanya sih waktu itu dia  deg–degan banget karena takut ngecewain sekolah.
 
Yang kedua adalah Adinda Zahrani, anak kelas 8 yang nyanyi Pahlawan Merdeka  original song dari Titiek Puspa ini mewakili sekolah untuk cabang yang sama kayak Kak Dio tadi *cabang putri tapi dia belum berhasil meraih juara pada lomba itu, tapi dia tetep semangat dan gak pantang nyerah buat meraih juara di tahun depan… Semangat Adinda ^-^.
 
Yang ketiga dari seni melukis motif batik yang juga diadain dalam lomba kemarin kita mulai dari Anggi Soluna anak kelas 9 ini yang dibimbing oleh Pak Yanto untuk bisa menggambar desain motif batik menyabet juara 1 desain motif batiknya yang berbentuk pisang. Katanya sih dia udah mempersiapkan mental dan desainnya dan siap untuk mengikuti lomba ini.
 
Yang keempat dan terakhir anak kelas 8 ini namanya Adila Mamluatus Sa`dah ini menyabet juara 2 dalam lomba desain motif batik, nggak main-main dia berhasil mengalahkan lebih dari 10 anak dalam menggambar desain motif batik. Kalo kak Anggi waktu itu menggambar motif pisang beda sama Adila yang menggambar batik dengan motif ikan.
 
Oke, sekian ya kakak-kakak dan adik-adik, jangan lupa kalau tanda tangannya dateng ke kelasnya masing-masing ya :v. sekian ya, makasihh  byeeee ^_^

 

Last modified on Saturday, 11 June 2016 10:20
Super User

Admin SMP Negeri 1 Bojonegoro